-->

Nama Kabupaten Yang Akan Melakukan Redistribusi PNS Oleh Kementrian PANRB

Post a Comment
Salam Sukses Persatuan Guru Indonesia

sebelum kita menuju file tentang nama kabupaten yang akan melakukan redistribusi PNS oleh PANRB mari kita pelajari dulu apa sih yang dimaksud redistribusi itu........!, bapak ibu guru dan pns semua harus tahu redistribusi itu artinya gerakan yang kemudian bergerak menuju pusat didistribusikan secara sentral ini terjadi karena masyarakat politik terpusat, contohnya pada zaman dahulu dalam kerajaan - kerajaan tradisional Jawa, raja memiliki hak untuk mengumpulkan pajak dari rakyat. kalau zaman sekarang berarti negara berhak umtuk mengumpulkan pajak dari rakyatnya, pada materi yang berhubungan ini berarti kabupaten berhak mengumpulkan pajak dari para PNS yang bekerja dikabupaten atau intansi sekitar.

biasanya pemerintah sudah mengambil pajak para PNS langsung melalui pemotongan gaji setiap bulannya melalui instansi masing - masing daerah. maka dari itu saya akan memberikan nama - nama kabupaten yang akan melakukan redistribusi PNS Oleh kementrian PANRB antara lain silahkan Download Disini diantara nama - nama kabupaten tersebut pasti terdapat kabupaten bapak - ibu guru serta rekan - rekan semuanya.

Redistribusi PNS Oleh Kementrian PANRB
seperti itulah materi yang bisa saya sampaikan kepada bapak - ibu guru serta rekan - rekan semua dan selalu banyak kekurangan didalam artikel yang saya buat maka dari itu jika ada salah - salah kata atau arti mohon dimaafkan ya rekan - rekan semuanya. Terima kasih atas sumber yang selalu memberikan materi - materi tentang dunia pendidikan yaitu blog homesdku semoga tidak bosen - bosennya memberikan materi - materi yang baru serta informasi - informasi yang baru tentang dunia pendidikan

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter