-->

Cara Cetak Kartu NISN Dilengkapi Pas Foto Dengan Menggunakan Microsoft Excel

Post a Comment
Jayalah terus pendidikan Indonesia

Senang rasanya berjumpa kembali dengan bapak ibu guru dan rekan - rekan operator sekolah diseluruh Indonesia yang tidak bosen - bosennya selalu mengunjungi blog kami, pada dasarnya blog kami selalu memberikan informasi dan file tentang dunia pendidikan.

pasti rekan - rekan guru sudah pernah membuat kartu NISN buat siswa atau peserta didik di sekolah masing - masing kan, nah pada dasarnya kartu NISN ada berbagai macam design atau berbagai macam warna buat peserta didik, persoalananya kenapa sih sekolah harus membuatkan kartu NISN kepada siswa didiknya dan itu wajib dan mengapa harus dimulai dari SD tidak langsung SMP ataupun SMA yang pertama kali......?

KARTU NISN

kenapa sekolah harus wajib membuat kartu NISN buat peserta didik karena dengan adanya kartu peserta didik pihak sekolah bisa membuat data anak atau peserta didik untuk dimasukkan dalam laporan dapodik yang langsung terhubung dengan pemerintahan khususnya kemendikbud. yang kedua kenapa harus sejak dari SD membuat kartu NISN karena kartu NISN dibuat hanya 1 kali dan nanti bisa dipakai sampai Jenjang SMP maupun SMA. Nah sudah paham kan tentang Kartu NISN buat siswa maupun peserta didik. mungkin hanya sedikit menambahkan bahwa saya akan memberikan sebuah file yang mungkin berguna buat bapak/ibu dan  rekan - rekan semuanya tentang cara membuat kartu NISN yang dilengkapi dengan pas foto dengan menggunakan microsoft excel jika ingin silahkan download disini  selain itu baca juga mengenai file penting lainnya yang mengenai tentang Nama Kabupaten Yang Akan Melakukan Redistribusi PNS Oleh Kementrian PANRB unduh disini 

saya ucapkan banyak - banyak terimakasi atas referensi materi oleh rekan - rekan khususnya pada blog homesdku yang selalu memberikan berbagai materi menarik tentang pendidikan dan informasi pendidikan, sekian informasi dan file dari saya semoga bermanfaat dan berguna bagi sekolah masing - masing dan jika ada kurangnya dalam memberikan materi saya mohon maaf.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter