-->

Aplikasi Pengelolaan Perpustakaan Untuk Semua Jenjang Sekolah Terbaru

Post a Comment
Majulah Terus Pendidikan Indonesia

senang rasanya bisa kembali bertemu dengan para guru di seluruh Indonesia yang selalu senantiasa mengabdi untuk negara dan mencerdaskan anak bangsa Indonesia yang tentunya tidah mudah dan banyak tantangan dalam memajukan pendidikan di negara Indonesia, semoga para guru selalu semangat dalam memberikan materi pelajaran kepada anak didiknya di sekolah masing - masing.

pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang berhubungan dengan perpustakaan, mungkin perpustakaan di sekolah tidak begitu diperhatikan dalam lingkup sekolah padahal itulah kunci dimana anak didik kita bisa mengetahui dan memperlajari apapun yang ada didunia ini, maka dari itu sangatlah penting jika perpustakaan tertata dengan rapi dan rajin agar para siswa yang ingin membaca buku diperpustakaan menjadi betah dan mau berlama - lama dalam membaca buku.

Aplikasi Pengelolaan Perpustakaan Untuk Semua Jenjang Sekolah

sering kali kita menemui perpustakaan yang bukunya tidak tertata dengan rapi dikarenakan siswa yang sudah membaca buku tidak menempatkan kembali buku - buku yang telah dibaca ketempatnya semula, maka dari itu petugas atau pegawai perpustakaan sangatlah penting bagi sekolah karena dengan adanya pegawai perpustakaan buku - buku di perpustakaan menjadi tertata dengan rapi dan indah.

maka dari itu untuk membantu para petugas perpustakaan, kami memberikan sebuah Aplikasi  Pengelolaan Perpustakaan Untuk Semua Jenjang Sekolah yang dapat di Download Gratis Disini yang bertujuan untuk mempermudahkan para petugas untuk menyusun kembali kode - kode buku di tempatnya masing - masing. selain itu

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter