-->

Cara Memperbaiki SK Operasional Sekolah di VerValSP Terbaru

Post a Comment
Salam Hormat Buat Persatuan Guru Republik Indonesia
Jayalah Terus Guru Indonesiaku

Bagaimana kabar bapak - ibu guru semuanya baik - baik sajakan, semoga bapak ibu selalu dibawah perlindungan allah swt dan selalu diberi rejeki yang melimpah buat keluarga bapak - ibu guru di Indonesia.

Cara Memperbaiki SK Operasional Sekolah di VerValSP Terbaru 

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memperbaiki SK operasional Sekolah di VerValSP, sebelum pada isi materi kita harus tahu terlebih dahulu tentang Aplikasi dapodik isian SK Operasional atau SK ijin pendirian dikunci dikarenakan memang data akan diambil dari hasil VerValSK sebagai bentuk singkronisasi data hasil dari pendataan dan data dari hasil transaksi. nah kalau untuk Cara Memperbaiki SK Operasional Sekolah di VerValSP Download Gratis Disini

data master referensi pendidikan harus mempunyai 3 unsur dan harus mempersiapkan data berikut untuk dimasukan kedalam data VerValSP nantinya, yang dimaksud 3 data unsur itu antara lain :

1. Adminitrasi satuan pendidikan yang meliputi : identitas satuan pendidikan, nomor pokok sekolah nasional, nama, alamat, status, SK operator dan akreditasi.

2. spesial adalah titik koordinat sekolah atau menunjukakan letak sekolah sebenarnya.

3. citra adalah foro sekolah yang bersangkutan atau foto asli orang yang bersangkutan

nah kalau untuk memperbaiki SK Operasional Sekolah di VerValSP 

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter